INSPIRED LUNCURKAN REEL SPOOKY KING MEGAWAYS, GAME ONLINE & MOBILE SLOT BERTEMA HALLOWEEN – Berita Industri Gaming Eropa

Inspired launches Reel Spooky King Megaways

Waktu Membaca: 2 menit

Super League Gaming, pemimpin global dalam menghubungkan merek konsumen dengan gamer video dari segala usia dalam aliran, dalam game, dan dalam konten melalui komunitas pembuat konten, platform berpemilik, dan properti esports, hari ini mengumumkan akuisisi Bloxbiz, sebuah iklan dinamis platform yang dirancang khusus untuk lingkungan metaverse. Diluncurkan pada tahun 2020, penerapan awal Bloxbiz memungkinkan merek untuk beriklan di seluruh judul game Roblox yang populer dan membantu pembuat Roblox dengan monetisasi dan analisis game

Platform periklanan Bloxbiz yang kuat menjangkau lebih dari 25 juta pengguna Roblox aktif bulanan di lebih dari 75 game yang dikuratori dan aman untuk merek. Iklan dalam game berbentuk papan iklan kreatif yang melengkapi pengalaman bermain game, memungkinkan penemuan alami tanpa mengganggu gameplay. Iklan diukur melalui teknologi canggih Bloxbiz, yang memverifikasi keterlihatan dalam ruang 3D dan menyediakan data geografis, bahasa, dan perangkat agregat pemirsa.

Liga Super dan pendiri Bloxbiz, Sam Drozdov dan Ben Khakshoor, menjalin kemitraan kerja awal tahun ini, dengan Liga Super menjalankan beberapa kampanye Roblox dengan merek hiburan dan streaming papan atas yang mencari cara baru untuk terhubung dengan pemirsa muda. Menyaksikan keberhasilan dan daya tarik pengiklan yang luas dari program tersebut, perusahaan menentukan penawaran terpadu ke pasar akan mempercepat tujuan pertumbuhan kolektif mereka.

“Kami percaya akuisisi Bloxbiz mengubah permainan untuk Liga Super,” kata Ann Hand, Ketua dan CEO Liga Super. “Kesepakatan ini memungkinkan kami untuk mengeksekusi rencana kami untuk dengan berani memperluas jangkauan kami di metaverse, sesuatu yang kami harap akan menarik bagi investor kami dan pasar yang lebih luas. Kami senang memiliki pemimpin periklanan dalam game untuk menjangkau khalayak luas yang ada di dalam Roblox.”

“Ada tiga cara yang dapat diandalkan bagi merek untuk memulai hubungan otentik dengan gamer di lanskap media saat ini – dalam game, dalam streaming, dan dalam konten,” kata Matt Edelman, Chief Commercial Officer, Super League Gaming. “Akuisisi Bloxbiz kami menempatkan Liga Super pada posisi yang patut ditiru dalam ekosistem periklanan dalam game. Kami dapat menempatkan pemasar di depan audiens demografis yang sulit dipahami dalam skala besar, sambil menghasilkan pendapatan yang layak bagi pembuat game giat yang bekerja keras untuk mengubah hasrat mereka menjadi mata pencaharian mereka.

Akuisisi strategis Bloxbiz ini menambah kehadiran Liga Super yang sudah ada dan berkembang pesat di metaverse, khususnya audiens Minecraft melalui tiga properti yang dimiliki dan dioperasikan:

Minehut, host server komunitas Minecraft Java Edition terbesar di Amerika Utara, sekarang dengan lebih dari 4 juta pengguna terdaftar. Mineville dan Pixel Paradise, dua dari tujuh server resmi Minecraft yang dapat diakses melalui Minecraft’s Bedrock Edition di Xbox, Playstation, iOS, dan Android, yang menjangkau lebih dari 4,5 juta pemain per bulan dan menghibur lebih dari 22 juta pemain pada tahun 2020.

“Semakin banyak waktu yang kami habiskan bersama tim Liga Super, semakin kami menyadari bahwa menjadi bagian dari apa yang mereka bangun adalah cara paling bersemangat untuk memajukan visi kami untuk Bloxbiz,” kata Sam Drozdov, Co-Founder dan sekarang Direktur Bloxbiz di Liga Super. “Platform Metaverse memberi desainer dan pengembang game peran yang semakin penting dalam ekonomi kreator. Bloxbiz didirikan untuk membantu mereka menghasilkan pendapatan dari kemitraan merek berdasarkan audiens yang mereka perintah.”

“Roblox hanyalah perhentian pertama dalam misi kami untuk mendukung pembuat konten di seluruh lingkungan metaverse,” tambah Ben Khakshoor, salah satu pendiri Bloxbiz dan sekarang Direktur Teknis Bloxbiz di Super League. “Super League memiliki momentum dan kepercayaan sebagai perusahaan yang memahami ruang ini, yang membuat penggabungan kekuatan menjadi sangat menarik.”